Kamis, 13 Desember 2012

KERUSAKAN TELEPON



Kerusakan yang dialami oleh perangkatPABXPanasonic antara lain, suara tidak jernih, line tidak ada nada tone (line Mati), extention tidak ada nada tone (extention Mati), power off/mati total, pesawat telpon tidak berfungsi baik keytelephone maupun singgle line telephon.

Selain kerusakan seperti diatas kami juga menerima penambahan extention PABX sesuai dengan kapasitas yang ada, perapian kabel PABX dan Penambahan  aksesories lainnya atau perangkat tambahan sepertiVoice mailbillingsystem dan pemograman fitur PABX yang akan di aktifkan sesuai dengan kebutuhan penggunaan.

Pelayananservice on-call ini melayani wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan juga daerah sekitarnya seperti Bekasi, Tanggerang, Depok, Bogor.
Penggunaan layanan kami juga banyak dipakai didaerah Sudirman-Thamrin Jakarta, Pusat perkantoran Kuningan Jakarta, dan tempat-tempat lainnya. Pada umumnya pelangganPanasonic merasa puas dengan pelayanan kami, karena kami berprinsip bahwa pelayanan yang terbaik merupakan niali yang baik bagi iklim usaha saat ini.

Jika anda mempunyai masalah atau ketidaknyamanan dalam menggunakanPABXPanasonic dengan type seperti KX-TDA 100, KX-TDA 200, KXTDA600, KX-TEB 308, KX-TEM 824, KX-TES824, KX-TA308,KX-TA616, KX-TDN 616, KX-TDN1232, A SERIES, VB9 dan type lainnya dapat menghubungi kami, akan disiapkan teknisi ke tempat anda untuk mengecek kerusakan yang dialami.

Kerusakan yang dialami oleh perangkat PABXPanasonic antara lain, suara tidak jernih, line tidak ada nada tone (line Mati), extention tidak ada nada tone (extention Mati), power off/mati total, pesawat telpon tidak berfungsi baik key telephone maupun singgle line telephon.

Selain kerusakan seperti diatas kami juga menerima penambahan extention PABX sesuai dengan kapasitas yang ada, perapian kabel PABX dan Penambahan  aksesories lainnya atau perangkat tambahan sepertiVoiceMail, billing System dan pemograman fitur PABX yang akan di aktifkan sesuai dengan kebutuhan penggunaan.

Pelayananservice on-call ini melayani wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan juga daerah sekitarnya seperti Bekasi, Tanggerang, Depok, Bogor.
Penggunaan layanan kami juga banyak dipakai didaerah Sudirman-Thamrin Jakarta, Pusat perkantoran Kuningan Jakarta, dan tempat-tempat lainnya. Pada umumnya pelanggan Panasonic merasa puas dengan pelayanan kami, karena kami berprinsip bahwa pelayanan yang terbaik merupakan niali yang baik bagi iklim usaha saat ini.

Jika anda mempunyai masalah atau ketidaknyamanan dalam menggunakan PABXPanasonic dengan type seperti KX-TDA 100, KX-TDA 200, KXTDA600, KX-TEB 308, KX-TEM 824, KX-TES824, KX-TA308,KX-TA616, KX-TDN 616, KX-TDN1232, A SERIES, VB9 dan type lainnya dapat menghubungi kami, akan disiapkan teknisi ke tempat anda untuk mengecek kerusakan yang dialami.

Kerusakan yang dialami oleh perangkat PABXPanasonic antara lain, suara tidak jernih, line tidak ada nada tone (line Mati), extention tidak ada nada tone (extention Mati), power off/mati total, pesawat telpon tidak berfungsi baik keytelephone maupun singgle line telephon.

Selain kerusakan seperti diatas kami juga menerima penambahan extention PABX sesuai dengan kapasitas yang ada, perapian kabel PABX dan Penambahan  aksesories lainnya atau perangkat tambahan seperti Voice Mail, billing System dan pemograman fitur PABX yang akan di aktifkan sesuai dengan kebutuhan penggunaan.

Pelayanan service on-call ini melayani wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan juga daerah sekitarnya seperti Bekasi, Tanggerang, Depok, Bogor.
Penggunaan layanan kami juga banyak dipakai didaerah Sudirman-Thamrin Jakarta, Pusat perkantoran Kuningan Jakarta, dan tempat-tempat lainnya. Pada umumnya pelanggan Panasonic merasa puas dengan pelayanan kami, karena kami berprinsip bahwa pelayanan yang terbaik merupakan niali yang baik bagi iklim usaha saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar